Press "Enter" to skip to content

MONAS OPEN INTERNASIONAL JUDO CHAMPIONSHIP 2017

JAKARTA, Monas OpenĀ  Internasional Judo Championship 2017 Adalah kejuaraan Judo terbuka bagi klub-klub Judo dalam negeri maupun luar negeri yang akan di adakan di Jakarta. Sekaligus pertandingan penyambutan ASIAN Games 2018 di Indonesia.Kejuaraan ini membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk seluruh pejudo dari manapun yang ingin menguji kemampuan dalam ajang internasional. Cabor Judo SMANOR sendiri berhasil meraih beberapa medali di ajang Monas Open ini. 9 medali berhasil di bawa pulang oleh cabor judo di ajang Internasional diantaranya 2 medali emas , 2 medali perak dan 5 medali perunggu

1 emas di raih oleh Cindy Noviandini -45 kg , 1 emas di raih oleh Diah Fitri – 57 kg , 1 perak di raih oleh Nur Afif +63 kg, 1 Perak di raih Windu Rahmawati -48 kg. Sedang raihan medali perunggu berhasil di raih oleh 5 atlit judo smanor antara lainĀ  M.Aldimas +81 kg, Gala Ardia -55 kg , Indra Prakoso -66 kg , M.Wahyu Novianto -81 kg, dan Nadhifha Aprillia -52 Kg.

Perolehan 9 medali yang diraih SMANOR menjadikan SMANOR berhasil menduduki peringkat ke 2 di klasmen Umum di bawah Korea selatan Yang berhasil menjadi Juara Umum.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *